Senin, 03 November 2014



Nomor          : Kd. 10.05/ 4/PP.00/ 2271 /2014                                    03 Nopember2014
Lampiran      : 1 lembar
Sifat             : Penting
Perihal          : Pemutakhiran Data EMIS
                   Semester Ganjil Tahun 2014/2015


Kepada Yth :
1.    Ketua Pokjawas PAI Kab. Garut
2.    Ketua AGPAI, MGMP, KKG dan FKG PAI Kab. Garut
3.    Operator EMIS se Kab. Garut
4. Guru PAI Seluruh Kab. Garut


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, nomor : Kw.10.4/ 5/ PP.00/ 6999/ 2014 tanggal30 Oktober 2014,perihal sebagaimana tersebut diatas, dapat kami sampaikan bahwa Seksi PAIS pada Kantor Kementerian Agama Kab. Garut, akan melakukan pemutakhiran data Guru PAI pada Sekolah, Pengawas PAI, FKG PAI, KKG PAI, MGMP PAI dan Pokjawas PAI sampai dengan tanggal 14 November 2014; selanjutnya data EMIS tersebut akan dikirimkan ke Bidang PAIS Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat dan Dirjen Pendis Kementerian Agama R.I.; dengan mempertimbangkan :

1.  Setiap Satuan Pendidikan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Peserta Didik di bawah binaan Kementerian Agama R.I. diwajibkan untuk melakukan pemutakhiran data EMIS Semester Ganjil TP 2014/ 2015, dengan mengisi format data resmi yang dikeluarkan oleh Ditjen Pendidikan Islam secara benar, lengkap, akurat dan tepat waktu sesuai dengan petunjuk pengisian yang tersedia.

2.   Setiap Guru PAIS dan Pengawas PAIS yang tidak melakukan pemutakhiran data pendidikan Islam TP 2014/ 2015 secara benar, lengkap, akurat dan tepat waktu melalui sistim pendataan EMIS, maka keberadaannya tidak akan diakui secara resmi oleh Kementerian Agama R.I. dan  tidak berhak untuk mendapatkan pelayanan apapun dari Kementerian Agama R.I, khususnya Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama R. I.
 Demikian atas perhatian dan kerjasamanya dihaturkan terima kasih.
Catatana : 
1. Surata Resmi Bisa Download DISINI
2. Pormat EMIS Download DISINI
 
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepala
                                                                              An. Kepala Subbag Tata Usaha
                                                        
                                                                  ttd

Drs. H. Undang Suryana, M. Si.
Tembusan, Yth :                                                           NIP. 196501041992031001
1.    Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Barat;
2.    Kepala Kantor Kemenag Kab. Garut.

3 komentar:

  1. Nhn infona,, Alhmdllh tos aya nami simkuring mah,,, sukses buat PAIS

    BalasHapus
  2. Untuk guru yang belum terdata apakah harus menghubungi mapenda atau mengisi data excel saja, kalau mengisi data excel sudah apakah dikirm lewat email atau bagaimana pa?

    BalasHapus
  3. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus